Keberadaan Pasar Murah Disambut Antusias Warga Kelurahan Kelampangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Dalam rangka menekan laju inflasi di tengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar operasi pasar murah di beberapa kelurahan di kota setempat.

Operasi pasar murah tersebut menyediakan paket sembako yang telah disubsidi oleh pemerintah setempat dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran.

Seperti hari ini, Kamis (13/10), Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya menggelar operasi pasar murah di Halaman Kantor Kelurahan Kelampangan Kecamatan Sabangau.

Terlihat, pada pelaksanaan operasi pasar murah tersebut warga setempat sangat antusias berbondong-bondong untuk mendapatkan paket sembako murah.

Ati, salah seorang warga setempat ketika dibincangi awak media mengatakan bahwa dengan adanya pasar murah tersebut ia mengaku sangat bersyukur dengan adanya sembako murah ini, dirinya dan keluarga sangat terbantu di tengah naiknya harga kebutuhan pokok imbas naiknya harga BBM.

“Terimakasih untuk Walikota Palangka Raya, karena dengan adanya pasar murah ini kami terutama warga yang perekonomiannya terbatas sangat terbantu terutama dalam memenuhi kebutan pokok sehari-hari,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap agar program pemerintah daerah tersebut terus berkelanjutan demi meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Kami berharap agar program pemerintah ini terus berkelanjutan, karena ini sangat membantu kami selaku warga yang kurang mampu,” tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *