Kapolda Mengimbau Insan Pers Memerangi Berita Bohong atau Hoax

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Polda Kalimantan Tengah mengadakan acara buka puasa bersama dengan insan pers di Palangka Raya, Kamis (7/6/2018).

Acara buka bersama yang diadakan di Aula Arya Dharma Polda Kalteng ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

Sejak pukul 16.00 WIB para wartawan dari media televisi, radio, cetak, dan media online sudah berada di aula.

Acara buka puasa ini juga dihadiri pengurus organisasi kewartawanan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).

Acara buka puasa ini didahului dengan sambutan dari Ketua PWI Kalteng Sutransyah dilanjutkan dengan Ketua IJTI Kalteng Tantawi Jauhari dan Ketua PWRI Kalteng, Lulu.

Dalam sambutannya Sutransyah mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalteng atas undangan buka puasa bersama ini. “Undangan buka puasa ini merupakan suatu penghargaan terhadap insan pers,” katanya.

Ucapan serupa juga diungkapkan Tantawi Jauhari dan Lulu atas kepedulian kapolda yang berkenan mengajak para wartawan untuk makan bareng dalam acara buka puasa bersama.

Sementara itu Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko dalam sambutannya mengajak para wartawan melalui momen Ramadan ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan agar NKRI lebih kuat.

Dalam kesempatan ini kapolda juga mengimbau kepada insan pers untuk memerangi berita bohong atau hoax. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan