Kapolda Kalteng Silaturahmi dengan Admin Medsos dan Media Online Yang Ada di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Polisi Anang Revandoko bersama jajarannya mengadakan acara silaturahmi dan ngopi bareng dengan para wartawan media online dan admin media sosial (medsos), Rabu (31/1/2018) pagi.

Acara silaturahmi yang diadakan di loby Markas Polda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut Km 1 ini juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Tengah Herson Anden dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, Sutransyah.

Dalam acara silaturahmi dengan para pengelola media siber yang dirangkai dengan sarapan pagi ini juga dihadiri ibu Yulia Kristalina pengelola Media Center Isen Mulang yakni media online milik Pemerintah Kota Palangka Raya sekaligus perwakilan dari Dinas Komunikasi, Informatikan, Statistik, dan Persandian Kota Palangka Raya.

Tujuan digelarnya acara silaturahmi ini agar admin Medsos dan media online bisa memanfaatkan media dunia maya dengan bijak. Apalagi tidak lama lagi di Kalimantan Tengah ada 10 kabupaten dan satu kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2018.

Karena itu menjelang digelarnya Pilkada 27 Juni 2018, Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Anang Revandoko mengharapkan keberadaan admin Medsos dan media online bisa membantu mendinginkan suasana menjelang Pilkada.

Oleh karena itu kapolda mengimbau kepada para jurnalis untuk membuat berita yang menyejukan, sehingga wilayah Kalimantan Tengah tetap aman dan kondusif hingga berakhirnya gelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan