Kaos Gratis Dari Tuan Rumah Untuk Peserta KBN

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kegiatan Kemah Budaya Nasional (KBN) ke-VIII yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya tidak hanya membawa berkah kepada masyarakat sekitar, tapi juga kepada peserta KBN.

Berkah untuk seluruh peserta Pramuka penggalang ini karena medapat baju kaos gratis dari Pemerintah Kota Palangka Raya. Setiap peserta dapat kaos dengan wara dan corak yang berbeda. Pemerintah kota menyediakan kaos dengan 5 warna dasar yang dimiliki suku dayak, hitam putih merah hijau dan kuning.

Sedangkan pembagian kaosnya pada waktu upacara HUT Kota Palangka Raya yang bertepatan dengan pembukaan KBN. Pembagian kaos gratis ini merupakan kebijakan tuan rumah untuk memberikan bingkisan kepada peserta KBN yang berlangsung sejak 16-22 Juli 2017.

Setiap Kaos yang dibagikan ini berasal dari satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) Kota Palangka Raya. Dalam kaos yang dibagikan ini bertuliskan sesuai visi misi SOPD masing-masing.

Namun kebijakan tersendiri oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kota Palangka Raya selain membagikan kaos pada waktu pembukaan BKN, pada hari ini kamis (20/7/2027) kontingen Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Bali, dan Provinsi Sumatera Barat yang dapat kaos gratis langsung diserahkan di lokasi kemah di Kambariat Tuah Pahoe, Kelurahan Sabaru, Palangka Raya oleh pegawai DKSIP, Yuliadi dan Adi yang kebetulan mereka berdua ini sebagai Liaison Officer (LO) pada KBN 2017.

Setiap kontingen dapat jatah 18 lembar kaos. Jumlah ini disesuaikan dengan total peserta KBN dari setiap provinsi. Khusus DKSIP, dalam kaos yang dibagikan ini bertuliskan ‘Saya’ berlogo gambar hati sebagai kata ganti (Cinta) Kota Palangka Raya “Keterbukaan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Kerahasiaan”.  (MC.Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan