Kantung Berbagi Senyum Santuni 3 Anak Yatim

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Kantung Berbagi Senyum menyisihkan sebagian paket sembako gratis khusus untuk 3 anak yatim yang tinggal di Komplek Kecipir, Kelurahan Panarung.

Mereka bertiga merupakan satu keluarga. Ibunya baru saja meninggal, sedangkan bapaknya saat ini dalam proses masa tahanan karena tersandung kasus hukum.

Ibnu, tim Kantung Berbagi Senyum mengatakan paket sembako gratis tersebut diserahkan berbarengan dengan kegiatan setiap Jumat yang mereka lakukan dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Dari sekian paket sembako yang kita bagikan kita sisihkan untuk mereka bertiga karena memang kita baru tahu kalau di daerah Kecipir ada anak yatim,” sebut Ibnu, Sabtu (22/10/2022).

Sebagai tim relawan, pihaknya mengaku prihatin melihat kondisi ketiga anak yatim ini, karena kondisi ekonomi mereka juga berasal dari keluarga pas-pasan.

Oleh karena itu dia mengimau bagi dermawan sekiranya bisa memberikan bantuan lagi, karena kebutuhan ketiga anak ini cukup banyak, apalagi yang dua masih anak Balita. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *