Kamis (30/05/2024) Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menghadiri Dan Meresmikan Gerai Ke-3 (tiga) TPID Kota Pal…

Kamis (30/05/2024) Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri dan meresmikan Gerai ke-3 (tiga) TPID Kota Palangka Raya, bertempat di Jalan Pangkalima Jaya Nomor 02, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Gerai TPID ini merupakan kerjasama Pemerintah Kota Palangka Raya dalam hal ini DPKUKMP Kota Palangka Raya dengan Perum Bulog Kanwil Kalimantan Tengah yang diberi nama “Aisyah”.

Pj. Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini untuk memastikan ketersediaan pangan sekaligus pengendalian inflasi menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan hari besar lainnya.

Gerai TPID Aisyah sendiri menyediakan aneka kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula yang harga jualnya dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah, Kepala Kanwil Badan Urusan Logistik Kalteng, yang mewakili Kajari Kota Palangka Raya, yang mewakili Kapolresta Palangka Raya, Kepala Perangkat Daerah, Kepala BPS Kota Palangka Raya dan tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *