Kamis (25/8/2022) Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Membuka Secara Resmi Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tingka…

Kamis (25/8/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel M Bahalap Palangka Raya.

Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Rapat Konsultasi TP-PKK Tingkat Kota Palangka Raya. Wali Kota menyampaikan bahwa PKK sebagai suatu wadah yang merupakan motor penggerak dalam menunjang pembangunan nasional. Wali Kota berharap melalui Rakon ini TP-PKK dan jajaran dapat menyepakati hal-hal atau program yang terfokus dan tepat sasaran. Wali Kota juga berharap agar peran Posyandu di Kota Palangka Raya bisa diberdayakan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan, terutama dalam upaya pencegahan terjadinya stunting pada anak-anak.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kepala BNN Palangka Raya.

Turut hadir unsur FKPD Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Palangka Raya, Pokja Bunda PAUD, serta Pengurus TP-PKK se-Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *