Kamis (19/5/2022), Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Security Awareness …

Kamis (19/5/2022), Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Security Awareness (Kesadaran Keamanan) bagi Pejabat di Pemerintah Kota Palangka Raya, bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa Sosialisasi ini merupakan momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan informasi bagi seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Keamanan data dan informasi yang terdapat di pemerintahan sangat rawan akan kebocoran. Oleh karena itu, diperlukan adanya peningkatan kesadaran akan keamanan kerahasiaan informasi dalam upaya mencegah kejahatan siber.  Walikota berharap melalui kegiatan ini, setiap OPD memiliki kesadaran akan pentingnya keamanan informasi, serta bagaimana mengelola dan mengamankan informasi.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Narasumber dari Badan Siber dan Sandi Negara, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palangka Raya, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya beserta jajaran terkait.
 
#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan