Kamis (16/11/2023) Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Membuka Secara Langsung Acara Tahunan Forum Tanggung Jawa…

Kamis (16/11/2023) Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka secara langsung Acara Tahunan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Pemerintah Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan di Ruang Kahayan I Swissbell Hotel Danum Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pertemuan TJSLP ini.

Acara TJSLP ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat maupun masyarakat pada umumnya.

Acara ini menghasilkan rumusan yaitu bahwa kolaborasi Pentahelix (sinergi berbagai aktor seperti pemerintah, media/pers, unsur pelaku usaha dan masyarakat) perlu dioptimalkan guna mendukung proses pembangunan daerah di Kota Palangka Raya, oleh karena itu perlu dibentuk wadah untuk mensinergikan dan menselaraskan program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dan unsur non pemerintah sehingga bisa tepat arah dan tepat sasaran.

Dalam acara ini sekaligus dilaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Pembangunan dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dihadiri Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hadi dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan dengan BRI yang dihadiri Perwakilan BRI.

Turut hadir dalam acara, Kepala Bappedalitbang Kota Palangka Raya, SOPD terkait, Perwakilan dari Perbankan, Perwakilan dari Perusahaan Swasta, dan tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *