Kamis (15/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau langsung Pendistribusian Operasi Pasar Sembako dan LP…

Kamis (15/9/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau langsung Pendistribusian Operasi Pasar Sembako dan LPG bertempat di Halaman Pasar Kahayan Modern Kelurahan Palangka.

Operasi Pasar Sembako dan LPG dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya yang mendistribusikan 600 paket sembako, 560 tabung LPG 3 Kg, 18 tabung LPG 5,5 Kg dan 5 tabung LPG 12 Kg.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan bahwa Operasi Pasar tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden dalam pengendalian inflasi diantaranya dengan mengadakan operasi pasar atau subsidi sembako. ” Saya berharap operasi pasar ini benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dilaksanakannya operasi pasar di pasar Kahayan ini juga dalam rangka membantu warga daerah mendawai yang terdampak banjir, dan kegiatan operasi pasar ini sudah terjadwal di kelurahan lainnya” Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah, Plt. Kadis Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Lurah Palangka serta Pejabat Fungsional Bagian Ekosda Setda Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan