Kadinsos : Komitmen Bekerja Keras Melayani Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palangka Raya menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas yang berlangsung di Aula Dinas setempat, Kota Palangka Raya, Rabu (27/9/2023).

Jabatan Kepala Dinsos Kota Palangka Raya yang sebelummnya dijabat oleh Nyta Bianyta Reza yang telah memasuki purna tugas kini resmi digantikan oleh H. Riduan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Riduan menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam melayani masyarakat dan mengemban tugasnya sebagai Kadinsos.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Palangka Raya melalui berbagai program sosial yang berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu, Nyta Bianyta Reza dalam sambutannya juga memberikan ucapan selamat kepada Riduan dan mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas di antara staf Dinsos.

“Saya yakin Kadinsos yang baru akan melanjutkan prestasi yang sudah ada dan mari kita bersama-sama terus berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

“Diharapkan dengan kepemimpinan Riduan, sektor sosial di Kota Palangka Raya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *