Jum’at Berkah Polsek Rakumpit Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepolisian Sektor Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayahnya.

Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, S.H., M.H. mengatakan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Aipda R. Rombe kepada warga prasejahtera yang bermukim di Kelurahan Petuk Barunai, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Jum’at (4/3/2022) siang.

Waryoto mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga prasejahtera khususnya yang terdampak langsung oleh pandemi Covid-19 yang ada di Wilayah Kecamatan Rakumpit.

Dirinya menambahkan selain membagikan bansos, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Kami juga mengingatkan warga agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) serta menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas agar terhindar dari penularan virus corona,” tutupnya. MC. Isen Mulang/HumasPolres/Nitra/rz

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *