Jum'at (3/6/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta unsur FKPD Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan kerja …

Jum’at (3/6/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta unsur FKPD Kota Palangka Raya melakukan Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kota Denpasar yang disambut langsung oleh Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Kunjungan kerja Pemerintah Kota Palangka Raya beserta FKPD tersebut merupakan tindaklanjut kerjasama Sister City antara Kota Palangka Raya dengan Kota Denpasar yang membahas tentang kolaborasi dan Sinergi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Ancaman Narkoba/Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja ini selain silaturahmi kegiatan kunjungan ini juga dalam rangka menggali nilai positif yang ada di Kota Denpasar, khususnya dalam kunjungan ini membahas pemberantasan Narkoba di Kota Denpasar. “Harapannya ada gagasan atau ide yang bisa diambil dan dibawa ke Kota Palangka Raya. Sehingga Kota Palangka Raya bersih dari Penyalahgunaan Narkoba.” Terang Wali Kota

Kunjungan kerja ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Dandim 1016 Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya, Kajari Palangka Raya, anggota DPRD Kota Palangka Raya, serta beberapa pimpinan OPD terkait Pemerintah Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan