Jumat, 28 Oktober 2022 Walikota Palangka Raya menerima penghargaan Piagam Apresiasi Pembinaan Pengendalian Perubahan Ik…

Jumat, 28 Oktober 2022 Walikota Palangka Raya menerima penghargaan Piagam Apresiasi Pembinaan Pengendalian Perubahan Iklim untuk Kategori Kota di Indonesia, yang diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Gedung Manggala Wana Bakti Jakarta , yang diwakili oleh Ibu Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Dr. Hera Nugrahayu M.Si dan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Ir. Achmad Zaini. MP.
Dan, Kota Palangka Raya juga menerima sertifikat Proklim Utama Program Kampung Iklim untuk RW XIII Kelurahan Menteng Kecamatan Pahandut.
Penghargaan Apresiasi Pembinaan ProKlim diberikan kepada Kepala Daerah yang dinilai telah berhasil membina wilayahnya menjadi ProKlim secara berkelanjutan. Dimana daerah yang memiliki inisiatif, komitmen, dan dedikasi yang diwujudkan dalam langkah nyata upaya pengendalian perubahan iklim yang dilakukan di tingkat tapak.

“Hidup kita bergantung pada alam dan sumber dayanya, sehingga kita harus mencintai dan memelihara alam juga bumi sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa”
.
.
.
@fairidnaparin
@umimastikah_sriosako
@umimastikah_official
@heranugrahayu
@zainiceae
@yhusyusran

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan