Jumat (25/11/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persat…

Jumat (25/11/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Bumi Perkemahan Kambariat Tuah Pahoe.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengatakan bahwa dengan semangat Hari Guru Nasional tahun ini kiranya dapat melahirkan generasi yang unggul, cerdas, berkarakter, adaptif dan hebat menghadapi perubahan zaman yang kian dinamis. Melalui Peringatan Hari Guru Nasional juga diharapkan menjadi momentum untuk melahirkan kerja inovatif di dunia pendidikan, sebagaimana tema Hari Guru Nasional pada tahun ini “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”. Selain itu Wali Kota juga mengajak kepada seluruh guru agar bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan bagi murid-murid agar tercipta generasi terbaik di masa mendatang. “Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya, Saya mengucapkan Selamat Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77 kepada seluruh pahlawan tanpa tanda jasa, yang selama ini telah berperan penting dalam mendidik anak bangsa, khususnya di Kota Palangka Raya”, ungkap Wali Kota

Selesai upacara pengibaran bendera, Wali Kota menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para guru yang telah melaksanakan pengabdian masing-masing selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan trofi dan hadiah kepada para siswa pemenang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Sains Nasional, dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional jenjang SD dan SMP Tingkat Kota Palangka Raya.

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Ketua PGRI Kota Palangka Raya beserta Jajaran serta guru sekolah se-Kota Palangka Raya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan