Jumat (18/11/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka kegiatan Launching I…

Jumat (18/11/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka kegiatan Launching Inovasi Lokus Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dalam rangka Implementasi Germas dan Deklarasi Kelurahan Open Defecation Free (ODF) di Kota Palangka Raya, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Sekda saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini. Sekda mengatakan bahwa Germas adalah program skala nasional yang tujuannya pembangunan kesehatan. Maka dari itu, penerapan Germas dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit. Dengan adanya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang gaya hidup sehat dengan cara meningkatkan aktifitas fisik secara teratur dan terukur, juga mengonsumsi sayur dan buah setiap hari.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya serta undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya

@hera.husain

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan