Jumat (17/6/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menjadi Inspektur pada Upacara Apel Gabungan TNI/Polri/ASN di Ja…

Jumat (17/6/22) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menjadi Inspektur pada Upacara Apel Gabungan TNI/Polri/ASN di Jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang Ke-57 Tahun yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam amanatnya Wali Kota mengajak melalui peringatan ini, untuk bermuhasabah, mencermati mana hal-hal baik yang perlu kita tingkatkan, serta mana hal yang harus direkonstruksi ulang untuk kepentingan bersama. Terus memelihara harmonisasi dan saling mengingatkan satu sama lain, agar kita mampu menyikapi setiap tantangan pembangunan karena kebersamaan adalah kekuatan kita.

“Saya berharap, peringatan hari jadi ke-57 Pemerintah Kota Palangka Raya menjadi titik tolak lahirnya budaya’ perubahan: berubah untuk menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik, yang insya allah akan mengantarkan kita kepada kehidupan yang maju, rukun dan sejahtera.” Ujarnya

Wali Kota mengajak mulai saat ini kita tingkatkan produktivitas kita. jadikan capaian prestasi Kota Palangka Raya sebelumnya seperti kota dengan indeks pembangunan tertinggi se Kalimantan tengah tahun 2020-2021, opini wajar tanpa pengecualian ke-6 kalinya atau 6 tahun berturut-turut,serta penghargaan lainnya.

Dalam rangkaian upacara tersebut, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota melaunching Fairid-Umi Siaga 112. Layanan cepat Emergency Call 112 diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan dalam menerima aduan dan pemberian informasi kegawatdaruratan di Kota Palangka Raya yang akan ditindaklanjuti secara sigap oleh tim 112.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Wali Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangaka Raya, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya serta Pejabat Administrasi dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#hutpemkopalangkaraya57
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin
@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan