Jumat (16/9/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka secara resmi Aksi Cle…

Jumat (16/9/2022) Wali Kota Palangka Raya melalui Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuka secara resmi Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dalam rangka memperingati World Cleanup Day Tahun 2022, berpusat di Pelabuhan Rambang Kota Palangka Raya.

Dalam agenda ini dilakukan Aksi Pungut Sampah di jalan sekitar lokasi pusat kegiatan Cleanup Day. Juga dilakukan penimbangan sampah dan penjualan sampah melalui Bank Sampah Digital.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan bahwa gerakan ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan kebersihan bumi dari limbah yang tidak dikelola dengan baik. Selain itu, mengajak dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah, organisasi, hingga individu, untuk turut berkontribusi. Diharapkan momentum kerja bakti ini tidak sebatas seremonial, tetapi bisa menjadi budaya untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Turut hadir dalam kegiatan World Cleanup Day 2022, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya beserta jajaran, Camat, Lurah, organisasi dan komunitas peduli lingkungan, serta masyarakat sekitar. 

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya

@hera.husain

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan