Jumat (13/5/2022) Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam acara Penyera…

Jumat (13/5/2022) Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021 yang diselenggarakan di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng. Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima LHP tersebut yang diserahkan secara langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Agus Priyono, S.E., M.Si., Ak., CA., CSFA.

Diketahui opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2021 ini merupakan keenam kalinya berturut-turut yang diterima oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak. Wali Kota mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari OPD yang telah bekerja sama dalam penyusunan laporan keuangan. Juga kepada tim BPK atas kerjasama selama ini, terutama bimbingan dan saran dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah. Wali Kota juga mengajak jajarannya agar lebih konsisten lagi untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.

Hadir dalam acara Penyerahan LHP LKPD Tahun 2021, Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng, Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalteng, Sekda, serta Kepala OPD terkait.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Leave a Reply