Jumat (13/10/2023) Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Kebangsaan Dan Dialog Dal…

Jumat (13/10/2023) Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Kegiatan Sosialisasi Kebangsaan dan Dialog dalam rangka Ikrar Kebangsaan bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya.

Materi Sosialisasi Kebangsaan disampaikan oleh Satgaswil Kalteng Densus 88 yaitu pentingnya wawasan kebangsaan dan karakter bangsa dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa khususnya bagi ASN dan PTT di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Sejalan dengan sosialiasi yang telah disampaikan, Pj. Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menambahkan bahwa wawasan kebangsaan adalah pemahaman mendalam mengenai identitas, sejarah, budaya, dan nilai-nilai yang melekat dalam suatu bangsa, termasuk nilai-nilai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, serta kesadaran akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai negara yang beragam.

Hera juga berpesan, mendekati Pemilu dan Pilkada serentak di tahun 2024 mendatang, agar ASN dan PTT dapat terus menjaga netralitas sesuai dengan yang diamanatkan dalam Undang-Undang No. 5/2014 tentang ASN.

Dalam aturan tersebut termaktub bahwa ASN dilarang menjadi anggota dan/atau pengurus partai politik, dan tidak berpihak terhadap segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi, Plh. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Para ASN serta PTT di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.
.
.
#pemerintahkotapalangkaraya
#pjwalikotapalangkaraya
@hera.husain

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *