Wali Kota Palangka Raya Membuka Secara Resmi Kegiatan Lokakarya Kepegawaian Tahun 2022…

Jumat (11/3/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi kegiatan Lokakarya Kepegawaian Tahun 2022 dengan Tema “Manajemen PNS Pasca Penyederhanaan Struktur Organisasi dan Penyetaraan Jabatan”, bertempat di Ruang Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan mengatakan bahwa lokakarya ini merupakan momentum untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan pembinaan dalam rangka transformasi manajemen ASN yang makin berkualitas. Wali Kota berharap kegiatan lokakarya kepegawaian ini dapat memberi manfaat yang baik bagi semua, terutama terkait masalah-masalah yang selama ini belum tuntas sehingga akan memperoleh solusi bersama dalam hal memecahkan masalah kepegawaian di masa mendatang.

Hadir secara langsung di Peteng Karuhei II, Kepala Kantor Regional VIII BKN, A. Darmuji, S.Sos, M.Si; Sekda Kota Palangka Raya, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, dan hadir secara virtual melalui video conference, Direktur Pasca Sarjana IPDN, Prof. Dr. H. Wirman Syafri, M.Si; Ketua Prodi Doktor IPDN, Dr. Mansyur Achmad, M.Si; serta Pejabat Administrator dan Fungsional di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *