Jumat (1/7/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan Penyerahan Penyandang Disabilitas Fisik Berat atas na…

Jumat (1/7/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan Penyerahan Penyandang Disabilitas Fisik Berat atas nama Saidah kepada Keluarga, bertempat di Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi upaya dari OPD terkait, khususnya Dinas Sosial Kota Palangka Raya yang telah berupaya secara optimal untuk bisa melaksanakan pembangunan kesejahteraan sosial melalui program rehabilitasi sosial bagi penyandang disabilitas, seperti yang sudah diberikan kepada saudari Saidah selama kurang lebih 2 tahun di Rumah Singgah “Sehati”. Wali Kota berharap kedepannya Pemerintah Kota Palangka Raya dapat lebih meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang ada di OPD jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, serta Pendamping dan Keluarga Penyandang Disabilitas.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin
@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan