Jelang Tahun Baru Situasi di Palangka Raya Tetap Aman

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjelang malam pergantian tahun 2018, Kota Palangka Raya tetap aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Sabtu (30/12/2017).

Sebelumnya kapolres didampingi istri dan para Bhayangkari serta sejumlah anggota lainnya melakukan pengecekan pos pelayanan maupun Pengamanan Operasi Lilin 2017.

Kapolres juga sempat melakukan komunikasi dengan petugas yang berada di pos tersebut. Setelah dipastikan situasi aman terkendali, Kapolres memberikan bingkisan kepada seluruh petugas pos yang diserahkan oleh Bhayangkari.

Kemudian pada Jumat (29/12/2017) malam hingga dini hari, Polres Palangka Raya bersama Badan Narkoba Nasional (BNN) Kota Palangka Raya juga menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam.

Selain sasaran THM juga ada sejumlah tempat lain yang jadi sasaran mengantisipasi tindakan premanisme. Hasilnya diamankan beberapa pasangan bukan suami istri, pemuda yang meminum obat-obatan terlarang, hingga sebanyak enam orang laki-laki yang menenggak minuman beralkohol.

Semua dibawa ke Mapolres untuk pendataan lebih lanjut. “Situasi di Palangka Raya tetap aman dan terkendali,” kata AKBP Timbul. Dia menambahkan, malam pergantian tahun sudah dipastikan berlangsung di Bundaran Besar dan Lapangan Sanaman Mantikai.

Pihaknya juga telah menyiapkan ratusan personel yang nantinya ditempatkan disejumlah titik untuk mengamankan jalannya pergantian malam tahun baru. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan