Jalin Silaturahmi Pemko Palangka Raya Bersama IMBI Gelar Malam Ramah Tamah

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar bersama dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menggelar malam ramah sekaligus jamuan santap malam di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Selasa (23/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa kegiatan malam ramah tamah ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar Pemko Palangka Raya dengan IMBI.

Selain itu, dikatakannya bahwa l kegiatan Motor Besar, merupakan wadah penyaluran bakat sebagian masyarakat dan oleh sebab itu perlu mendapatkan tempat yang layak di dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Dengan demikian kegiatan motor besar dan berbagai aspek yang berkaitan dengan itu dapat ikut juga berkembang di Indonesia.

 

“Salah satu klub motor yang menginspirasi lahirnya ribuan klub lain di Indonesia, adalah Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI)”, kata Fairid.

Lebih lanjut, Fairid menginginkan agar kegiatan IMBI ini bisa menjadi teladan dan contoh serta harus terus ditularkan IMBI kepada anak bangsa agar terus bersama mencintai Indonesia terutama bagi generasi-generasi muda di Kota Palangka Raya.

Sebagai klub motor tertua dan memiliki anggota terbanyak di Indonesia, IMBI tentunya tak berhenti mengampanyekan Safety Riding dan kewajiban taat berlalu lintas yang kini menjadi gaungan banyak klub motor lain.

“Oleh sebab itu, harapan saya melalui kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk menumbuhkan jiwa nasionalismenya”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *