Jabatan Kapolres Palangka Raya Berganti

MEDIA CENTER, Palangka Raya – AKBP Lili Warli tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Palangka Raya. Kini dia dipercaya menjabat Wakil Komandan Satuan Bantuan Teknik (Wadansatbantek) Pasukan Gegana (Padgegana) Korp Brimob Polri.
 
Sedangkan posisi digantikan oleh AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Penyidikan (Wassidik) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Tengah.
 
Keduanya resmi menduduki jabatan baru setelah proses serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Polda Kalteng, Kamis (23/11/2017) yang dipimpin Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko.
 
Kapolda mengatakan promosi jabatan merupakan wujud penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi, dan prestasi yang telah dicapai oleh personel Polri sesuai kompetensinya.
 
Kapolda mengucapkan terima kasih kepada AKBP Lili Warli atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin Polres Palangka Raya dalam kurun waktu 1 tahun 7 bulan.
 
Kapolda juga mengucapkan selamat kepada AKBP Timbul yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Palangka Raya.
 
Kapolda yakin dengan bekal pengamanan yang dimiliki pada jabatan sebelumnya, AKBP Timbul mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya.
 
“Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru. Disiplin, semangat, dan etos kerja sangat dibutuhkan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan