Ivo Sugianto Sabran Minta TP PKK Kota Palangka Raya Berperan Menanggulangi Covid-19

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran meminta agar TP-PKK Kota Palangka Raya untuk ikut berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Hal tersebut disampaikannya usai melantik Ketua TP PKK Kota Palangka Raya di Aula Jaya Tingang, Rabu (16/2/2022).

“Sekarang melonjaknya kasus terkonfirmasi positif covid 19 di negara kita cukup signifikan tak terkecuali di Kota Palangka Raya ini bahkan sekarang saja status levelnya sudah naik ke level 3″, kata Ivo.

Oleh sebab itu , kita sebagai Tim Penggerak (TP) PKK yang merupakan mitra pemerintah, harus turut memegang peranan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 ini”, lanjutnya.

Dikatakannya bahwa TP- PKK merupakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat demi terwujudnya kerluarga sehat dan sejahtera.

Untuk itu, di masa pandemi seperti yang terjadi sekarang ini, diharapkan peran TP PKK salah satu untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kota Palangka Raya yang baru saja dilantik hari ini agar segera berkoordinasi dalam rangka membantu program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Cantik ini”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *