Istri Wali Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin Secara Resmi Dilantik Menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesej…

Istri Wali Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin secara resmi dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus dikukuhkan menjadi bunda Paud Kota Palangka Raya massa bakti 2022-2024 oleh Ketua TP PKK- Provinsi Kalimantan Tengah, Ny. Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran.

Adapun kegiatan pelatikan tersebut di langsungkan di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (16/2/2022).

Ketua TP PKK- Provinsi Kalimantan Tengah, Ny. Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Avina Fairid Naparin yang sudah resmi dilantik menjadi ketua TP PKK Kota Palangka Raya dan sebagai bunda PAUD massa bakti 2022-2024.

“Selamat kepada Avina Fairid Naparin karena pada hari ini resmi menjadi ketua TP PKK Kota Palangka Raya dan juga sebagai bunda Paud Kota Palangka Raya. Semoga dalam mengemban tugasnya selalu amanah dan mengedepankan kepentingan masyarakat dalam menuju Kalteng berkah”, kata Ivo.

Seperti diketahui, bahwa jabatan sebagai ketua TP PKK Kota Palangka Raya massa bakti 2019-2022 sebelumnya di emban oleh Ny. Emnestiningsih. Oleh sebab itu, dirinya meminta agar prestasi yang telah dicapai TP-PKK sebelumnya diharapkan meningkat pada tahun ini dan seterusnya.

“Saya berharap kepada ibu Avina Fairid Naparin untuk terus melanjutkan kerja – kerja dan karya-karya yang sudah diukir sebelumnya meskipun kita sedang dilanda pandemi Covid-19 namun hal tersebut saya harapkan tidak menyurutkan semangat untuk mengukir prestasi”, tutur Ivo.

Ivo juga menyebutkan di masa pandemi covid-19 saat ini peran TP-PKK dan Bunda PAUD sangatlah penting dalam membantu pemerintah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang terkait protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama saling bersinergi dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19 salah satunya dengan cara memberikan pemahaman kepada keluarga yang merupakan bagian terkecil dari masyarakat tentang betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari”, imbuhnya. MC.Isen Mulang

@fairidnaparin
#tpppkk
#palangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *