Istri Wali Kota Palangka Raya Alvina Fairid Naparin Yang Juga Menjabat Sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keseja…

Istri Wali Kota Palangka Raya, Alvina Fairid Naparin yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya menghadiri kegiatan aksi donor darah dan pembagian sembako yang digelar oleh Satpol PP.

Adapun kegiatan tersebut digelar dalam Rangka HUT Ke-72 Tahun Satpol PP dan HUT Ke-60 Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat serta HUT Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tahun. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Satpol-PP, Kamis (10/3/2022).

Avina Fairid Naparin menyebutkan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh satpol PP tersebut, karena kegiatan ini sangat membantu sesama bagi yang membutuhkan tranfusi darah serta kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Satpol-PP ini di Ulang tahunnya yang ke Ke-72 telah menggelar aksi donor darah hari dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi masyarakat kota cantik untuk menggelar aksi kemanusiaan lewat donor darah”, kata Avina.

Dikatakan Avina, melalui aksi kemanusiaan seperti ini Satpol PP telah nyata dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat mengingat kota ini masih kekurangan darah sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat dibutuhkan, tidak hanya untuk kesehatan tapi juga kepada sesama sebagai implementasi nyata kepedulian mau mendonorkan darah kepada sesama manusia”, tuturnya.

Di akhir perbincangan, dirinya berharap agar kegiatan positif seperti donor darah dan pembagian sembako ini terus berlanjut demi masyarakat kota cantik.

Semoga dengan adanya paket sembako dan aksi donor darah ini dapat membantu masyarakat yang lagi membutuhkan, Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Satpol PP Kota Palangka Raya terus berkarya demi kemajuan Kota Cantik Palangka Raya yang kita cintai ini”, tutupnya.

@avinaalmira
@prokompky
#palangkaraya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *