Ibu Bhayangkari Bagi 300 Paket Sembako Gratis Ke Marang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun ini membawa berkah bagi masyarakat Kelurahan Marang, Kota Palangka Raya.

Kamis (16/3/2023) pagi para ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Kemala Bhayangkari mengadakan kegiatan bakti sosial di Kantor Kelurahan Marang.

Ada pelayanan posyandu untuk ibu hamil, Batita, dan Balita. Lalu dilanjutkan dengan pengobatan gratis kepada ibu hamil, Batita, Balita, dan Lansia.

Tak hanya itu, para istri polisi ini juga membawa 300 paket sembako untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat Keluranan Marang kategori kurang mampu.

Kegiatan baksos ini dihadiri langsung oleh Dewi Nanang Avianto, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bahayangkari Daerah Kalimantan Tengah, Istri Kapolresta Palangka Raya Ajeng Budi Santosa, dan Istri Kapolsek Bukit Batu Sri Nurhayati Iwan Kushadinoto.

Dalam sambutannya Istri Kapolda Kalteng mengaku senang atas sambutan warga Marang yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan bakti sosial sampai selesai.

Sementara itu Lurah Marang, Yuliati Ningsih mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemala Bhayangkari yang sudah mengadakan kegiatan sekaligus membagikan sembako gratis kepada warganya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap ibu Kapolda, ibu Kapolres, ibu Kapolsek serta Ibu-ibu Bhayangkari yang sudah menunjuk Kelurahan Marang sebagai tempat yang dipilih untuk bakti sosial Posyandu sekaligus pengobatan gratis dan mudah-mudahan dapat memberi kemanfaatan, keberkahan serta kebaikan untuk warga Marang,” sebutnya. (MC Kota Palangka Raya.2)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *