HUT Satpam ke-37 Digelar di Polres Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 digelar di halaman Polres Palangka Raya, Sabtu (30/12/2017).

Upacara HUT Satpam ini juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya Ikhwansyah hadir mewakili Walikota Palangka Raya Riban Satia.

Selain ada Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar juga terlihat sejumlah undangan lain dan salah satunya perwakilan dari Satpol PP Kota Palangka Raya.

Acara ini juga dihadiri Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Kalimantan Tengah AKBP Hadi.

Peringatan HUT Satpam ini diawali dengan upacara yang dipimpin oleh kapolres. Puluhan Satpam yang bekerja diberbagai perusahaan di Palangka Raya memenuhi halaman mapolres.

AKBP Hadi kemudian memotong tumpeng didampingi kapolres berikut diberikan kepada dua perwakilan Satpam. Kapolres mengatakan keberadaan Satpam sangat membantu tugas aparat kepolisian untuk menjaga agar situasi selalu aman dan kondusif, khususnya wilayah kerjanya.

“Juga diharapkan bisa memberikan keamanan di lingkungannya. Kedepan hubungan kita dan Satpam akan terus kita tingkatkan,” kata AKBP Timbul. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan