Hindari Antrian Kelurahan Kalampangan Distribusikan Minyak Goreng Ke Rumah Warga

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya bekerjasama dengan PT Citra Borneo Utama (CBU) kembali melaksanakan operasi pasar minyak goreng murah di Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya, Kamis (17/3/2022)

Untuk wilayah Kelurahan Kalampangan disediakan 1.200 kupon dan telah dibagikan merata ke masyarakat melalui ketua RW dan ketua RT setempat. Hal ini dilakukan sebagai upaya terjadinya kerumunan warga saat pengambilan minyak goreng.

Lurah Kalampangan, Yunita Martina mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 saat ini pihaknya mengambil inisiatif agar langsung mendistribusikan minyak goreng di lingkungan RT dan RW untuk mencegah kerumunan warga.

“Kami berinisiatif mendistribusikan langsung minyak goreng kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan. Adapun sistem pembagiannya dengan membagikan kupon ke masing masing RT dan RW sesuai,” ucapnya.

Warga tidak perlu datang ke Kantor Kelurahan melainkan minyak goreng langsung didistribusikan kepada warga di rumah dengan dikoordinir oleh RT setempat.

Adapun untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan pendistribusian minyak goreng murah ini juga melibatkan personel dari TNI/Polri, Linmas, PKK dan pihak Kelurahan Kalampangan sendiri. MC Isen Mulang/Kel Kalampangan/Gusti/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *