Hidup Dalam Kasih dan Kebenaran Sebagai Umat Kesayangan Tuhan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Peristiwa kenaikan Tuhan Yesus merupakan peristiwa yang tidak bisa dipisahkan dengan peristiwa seperti kelahiran, kematian di kayu salib serta penguburanNya dan kebangkitanNya dari antara orang mati, kenaikanNya, dan kedatanganNya pada kali yang kedua.

Dari semua peristiwa, hanya satu yang belum terjadi yaitu kedatanganNya yang kedua kali dan seluruh umatNya mengetahui tentang hal ini, dan semua sedang menantikan kedatanganNya.

Ps.Filemon Cundiantoro saat khotbah di Gereja Yesus Hidup Sejati Jalan RTA Milono Km 3,5 Palangka Raya, Kamis (30/5/2019) menyampaikan saat ibadah Kenaikan Tuhan Yesus ke sorga merupakan peristiwa yang memiliki banyak kebenaran yang sangat memberkati kita sebagai orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus.

“Janganlah gelisah hatimu; sebagaimana engkau percaya kepada Elohim, percayalah juga kepada-Ku.

Di rumah Bapa-Ku ada banyak tempat tinggal, dan jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Aku pergi untuk menyediakan tempat bagimu. Yoh 14:1-2

Sambil menunggu kedatangan Yesus kembali menjemput kita umat yang percaya, mari kita hidup dalam kasih dan kebenaran sebagai umat kesayangan Tuhan Yesus dan menjadi garam dan terang bagi dunia, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan