Halal Bihalal Bersama Kerukunan Keluarga Bakumpai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangka Raya mengadakan acara hasupa silaturahmi dan halal bihalal di rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Rabu (11/7/2018) malam.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu para warga Bakumpai yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan ini dijamu dengan makan malam.

Sebagai orang Bakumpai, istri Walikota Palangka Raya Ny Norlina Riban Satia dan istri Wakil Walikota Palangka Raya, Ny Mofit Saptono Subagio juga hadir dalam acara hasupa silaturahmi ini.

Momen halal bihalal ini pun dimanfaatkan Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio untuk meminta permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya warga Bakumpai.

Sebab tidak lama lagi masa kepemimpinannya sebagai walikota dan wakil walikota akan berakhir pada 23 September 2018, sedangkan masih banyak aspirasi masyarakat yang belum bisa diwujudkan.

Karena itu Riban mengharapkan kepada walikota terpilih bisa melanjutkan program yang sudah dilaksanakan maupun bisa mengakomodasi aspirasi masyarakat.

Acara halal bihalal ini ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan ustadz DR Abdul Helim M.Ag yang juga dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

Ceramah agama yang disampaikan Abdul Helim ini cukup menarik, karena disampaikan dengan bahasa Bakumpai, sehinga tidak jarang menimbulkan gelak tawa, karena tausiah yang disampaikan juga mengandung kata-kata lucu. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan