Gubernur Lantik Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Atas nama presiden, Senin (24/9/2018) pagi Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melantik Fairid Naparin dan Umi Mastikah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya.

Acara pelantikan ini dilakukan di Istana Isen Mulang. Disaat yang bersamaan gubernur juga melantik sembilan bupati dan wakil bupati.

Ke-9 kepala daerah selain walikota dan wakil walikota yang dilantik ini adalah Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Wakilnya Riko Porwanto, Bupati Sukamara Windu Subagio dan Wakilnya Ahmadi.

Kemudian Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakilnya Iswanti, Bupati Katingan Sakariyas dan Wakilnya Sunardi, Bupati Murung Raya Ferdie M Yosep dan Wakilnya Rejikinnor.

Selanjutnya Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas dan Wakilnya Abdul Saleh, Bupati Barito Utara Nadhalsyah dan Wakilnya Sugiato Panala Putra.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakilnya Nafiah Ibnor serta Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wakilnya Pujirustaty Narang. Ke-10 kepala daerah ini akan menjabat dengan masa jabatan 2018-2023.

Dalam acara pelantikan ini juga dihadiri para pejabat dan masyarakat dari 9 kabupaten dan satu kota. Karena begitu banyaknya orang yang menghadiri dan ruangan yang sempit, maka jumlah wartawan yang meliput juga dibatasi.

Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Kalteng hanya mengakomodasi 11 kameramen televisi lokal dan nasional untuk meliput acara pelantikan.

Sementara itu bagi jurnalis online dan cetak menunggu di luar istana bersama para tamu undangan lainnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan