GOW Diajak Kolaborasi Buat Program Bermanfaat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Keberadaan organisasi seperti halnya organisasi GOW (Gabungan Organisasi Wanita), diharap dapat berkontribusi untuk menjadi mitra pemerintah dalam mengisi dan mendukung pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Harapan itu diungkapkan Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, saat menghadiri dan melantik pengurus GOW Kota Palangka Raya Masa Bakti 2023-2028, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Rabu (18/10/2023).

Menurut Hera, sudah sewajarnya apabila tuntutan bagi setiap organisasi sekarang ini dapat berkontribusi untuk menjadi mitra pemerintah. Hal itu dikarenakan ada banyak bidang dan sektor pembangunan yang bisa dikerjakan dan dikolaborasikan agar bermanfaat bagi masyarakat.

Terlebih GOW itu sendiri merupakan wadah bergabungnya seluruh organisasi wanita dengan berbagai latar belakang yang berbeda, yang bersinergi dan berkolaborasi untuk tujuan yang sama, sehingga program bermanfaat bisa dijalankan.

“Contohnya program dalam menjaga generasi penerus bangsa agar terhindar dari pergaulan bebas yang berakibat merugikan diri, keluarga, masyarakat dan negara. Nah, ini perlu optimal disosialisasikan oleh GOW kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang kita cintai ini,” harapnya.

Tidak lupa dalam sambutannya, Hera menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus GOW yang baru saja dilantik. “Semoga ketua dan seluruh pengurus GOW Palangka Raya dapat menjalankan amanah dengan sebaik- baiknya,” demikian harap Hera.

Adapun dalam acara pelantikan pengurus GOW Kota Palangka Raya itu juga dirangkai dengan kegiatan sosialisasi “Stop HIV AIDS, LGBT dan Stunting”. (MC. Kota Palangka Raya.1/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *