Giliran Jalan G Obos dan Tjilik Riwut Dibersihkan Jelang Kejuaraan Dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pelaksanaan kejuaraan dunia Union Cyliste International (UCI) MTB Eliminator World Cup tinggal 25 hari lagi, tepatnya 28 Agustus 2022.

Palangka Raya sebagai tuan rumah pun terus mempercantik wajah kota agar terlihat cantik. Saat ini dua ruas utama sedang dibersihkan agar terlihat bersih.

Kali ini giliran Jalan G Obos yang dicuci oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya. Pasir-pasir yang ada di badan jalan disemprot air.

Jalan utama di dalam kota ini terlihat bersih. Tidak ada terlihat sampah. Jalan G Obos ini merupakan jalur utama yang bakal dilalui oleh para tamu dan atlet dari 133 negara.

 

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan seluruh jajaran SPOD telah diperintahkan untuk menyambut gelaran UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

“Sebagai tuan rumah tentu kita tidak ingin mengecewakan tamu yang datang. Kita tunjukan jika Kota Cantik ini benar-benar bersih, sehingga mereka bisa terkesan dan nantinya mereka bisa berkunjung ke Palangka Raya,” sebut Fairid, Rabu 3 Agustus 2022.

Sementara itu pantauan di lapangan, selain Jalan G Obos juga Jalan Tjilik Riwut juga dibersihkan, karena wilayah ini merupakan tempat akan digelarnya kejuaraan dunia di Stadion Tuah Pahoe. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan