Giatkan Pos Kamling Untuk Mewujudkan Keamanan Lingkungan

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha, bersama Panit Binmas Polsek Pahandut Aiptu Edi Supriyanto melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan pos kamling di Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya, Jumat (4/3/2022).

Adapun lokasi pos kamling yang dikunjungi yaitu pos kamling Jalan Kalibata, Jalan Perdana dan Perumahan Kaizar River View di Jalan Kalibata 1 Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya.

Aipda Toha dalam kegiatan ini mengatakan tujuan dari sambang pos kamling ini merupakan bentuk perhatian dan pendekatan Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan warga khususnya di wilayah binaan Kelurahan Menteng ini,” ucapnya.

Saat ini menurutnya keberadaan Pos Kamling masih dibutuhkan di lingkungan masyarakat, sehingga ia mengajak seluruh warga dapat berperan aktif dalam menghidupkan kembali keberadaan pos kamling untuk menciptakan keamanan warga sekitar.

“Dalam kesempatan ini kami berkesempatan berkomunikasi dengan warga mengenai permasalahan dan keluhan warga sekitar untuk segera ditindak lanjuti,” tambahnya.

Di sela kunjungan sambang pos kamling ini pihaknya menyerahkan bantuan paket sembako dan masker bagi ketua RT dan Penjaga malam. (MC Isen Mulang/Gusti/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *