Gerakan Pembagian 1 Juta Bendera Merah Putih

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Walikota Palangka Raya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu Menghadiri Gerakan Pembagian 1 Juta Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Kalimantan Tengah Dalam Rangka Menyemarakan Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 yang berlokasi di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan tersebut di buka langsung Gubernur Kalimantan Tengah yang di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov Kalteng Katma F. Dirun.

“Setiap tahun di bulan Agustus penuh dengan beragam perayaaan khas Kemerdekaan dan sebagai bentuk Nasionalisme serta cinta kita terhadap tanah air Indonesia, oleh karena itu sangat penting untuk kita wujudkan dengan menyemarakkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan datang ini,” tuturnya.

Gerakan pembagian 1 juta Bendera kepada masyarakat ini sebagai upaya untuk kita saling mengingatkan agar masyarakat dan kita semua memiliki kesadaran yang tinggi Bahwa pengibaran bendera khususnya Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kewajiban yang pada akhirnya diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat Patriotisme, semangat Nasionalisme dan semangat rasa kesatuan cinta kita kepada tahah air Indonesia.

Mari terhitung dari tanggal 1 Agustus 2022 kita bersama-sama menyemarakkan Kalimantan Tengah menyemarakkan Kota Palangkaraya dengan mengibarkan bendera merah putih di masing-masing Halaman Rumah, Kantor, pos kamling dan kendaraan bermotor kita, pungkasnya. MC Isen Mulang/Fauji/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan