Gelar Vaksinasi Walikota Apresiasi Polresta Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melakukan peninjauan vaksinasi yang digelar Oleh Polresta Palangka Raya di Taman Pasuk Kameloh, Rabu (9/3/2022).

Dalam kunjungannya, Fairid Naparin menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Polresta Palangka dimana telah melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polresta dimana telah membantu pemerintah dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi itu sendiri”, kata Fairid.

Selain itu, dirinya berharap agar kolaborasi dan sinergi semacam ini terus berlanjut dalam menyukseskan program vaksinasi nasional.

Saya berharap kolaborasi ini tetap berlanjut dan percepatan program vaksinasi segera terselesaikan, saya ucapkan terima kasih kepada Polresta Palangka Raya yang telah menggelar vaksinasi ini”, tutup Fairid.

Sementara itu, Camat Pahandut Berlianto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah bentuk sinergi dengan Polresta Palangka Raya dalam mengimplementasikan gelar vaksinasi setempat yang diinstruksikan oleh Kapolri.

Dimana sebelum pelaksanaan vaksinasi dilakukan, dirinya bersama Bapak Kapolresta Kombespol Budi Santoso dan Waka Polda Kalteng Brigjen pol Ida Oetari Poernamasasi melakukan video conference dengan Kapolri jenderal pol Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kegiatan tersebut ada sebanyak 66 orang yang berhasil mengikuti kegiatan vaksinasi, sebagian besar di antaranya yang mengikuti kegiatan vaksinasi adalah petugas kebersihan Pemerintah Kota Palangka Raya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *