Gabungan Organisasi Wanita Peduli Korban Kebakaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gabungan organisasi wanita di Kota Palangka Raya mengadakan bakti sosial (Baksos) kepada korban kebakaran di Jalan Murjani, Kamis (20/12/2018).

Gabungan organisasi ini adalah TP-PKK, GOW, DWP, Ikiawan, Ipemi, dan WHDI Kota Palangka Raya. Baksos ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90.

Kegiatan Baksos ini langsung dipimpin Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan (Ikiawan) Kota Palangka Raya, Since Sigit Karyawan Yunianto dan Ketua DWP Palangka Raya, Trisnawid Yanti Mofit Saptono.

Dalam Baksos ini para korban kebakaran mendapatkan bantuan beras, mie, dan lainnya. Bantuan ini secara simbolis dilakukan di rumah Ketua RT V, Kelurahan Pahandut.

Diharapkan bantuan ini bisa meringankan warga yang mengalami musibah kebakaran. Apalagi dengan kondisi saat ini para korban sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Since mengatakan bantuan kebutuhan pokok ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. “Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihat dari manfaatnya,” sebutnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan