Fairid: Musrenbang Wadah Aspirasi Pembangunan

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrembang) merupakan wadah sekaligus proses perencanaan pembangunan untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya pada saat membuka kegiatan musrembang di tingkat Kecamatan Pahandut yang digelar di Obyek Wisata Kum Kum Kota Palangka Raya, Selasa (22/02/2022).

“Kegiatan musrenbang sangat perlu kita laksanakan karena dengan adanya kegiatan musrenbang ini kita dapat menyerap berbagai aspirasi masyarakat. Misalnya apa saja yang menjadi kebutuhan yang harus diprioritaskan bagi masyarakat dan apa saja yang dikeluhkan masyarakat,” kata Fairid.

Selain itu, Fairid mengatakan bahwa keberhasilan suatu program pembangunan untuk kemajuan suatu kota haruslah diawali dengan perencanaan yang terarah, cermat, saling bergantung dan memperkuat serta terukur. Itulah mengapa musrenbang ini kita laksanakan karena merupakan sebagai wadah bagi masyarakat dengan pemerintah untuk berdiskusi dalam hal pembangunan berkelanjutan.

“Jadi melalui musrenbang yang telah kita laksanakan beberapa hari ini, saya berharap aspirasi-aspirasi masyarakat ini dapat menjadi prioritas kita untuk mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang sejahtera”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *