Fairid: Meningkatnya Kasus Covid-19 Level PPKM Bisa Saja Naik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa level PPKN di wilayah kota Palangka Raya mungkin saja bisa naik level. hal tersebut mengingat terjadinya nya lonjakan terkonfirmasi positif Covid-19 varian Omicron.

Fairid menyebutkan bahwa hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya sendiri sudah ada 10 kelurahan yang sudah berstatus zona merah. Untuk itu dirinya selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Meningkatnya kasus angka terkonfirmasi positif Covid-19 seperti sekarang ini, tidak menutup kemungkinan pemerintah pusat bisa menaikkan level PPKM dan hal tersebut akan berdampak bagi perekonomian karena pasti akan ada pembatasan aktivitas masyarakat”, kata Fairid.

“Untuk itu, jika kita tidak ingin level PPKN naik maka kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah”, tambahnya.

Namun demikian, Fairid menyebutkan jika terjadi kenaikan level PPKM pihaknya akan mengupayakan kebijakan yang sekiranya tidak membedakan masyarakat. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *