Endrawati Pimpin Bawaslu Palangka Raya Untuk Kedua Kalinya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Seleksi calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya telah selesai dan dilantik oleh Ketua Bawaslu di Jakarta 15 Agustus 2018.

Tiga anggota Bawaslu Kota Palangka Raya yang baru adalah Endrawati, Eko Wahyudi, dan Sri Siswanti. Endrawati dan Eko Wahyudi merupakan komisioner Bawaslu yang lama, sedangkan Tri Siswanti merupakan hasil seleksi yang baru.

Setelah mereka dilantik, ketiganya kemudian melakukan musyawarah dan mufakat untuk memilih dan menetapkan Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya masa jabatan 2018-2023.

Hasilnya, Endrawati yang merupakan mantan wartawan ini lagi-lagi dipercaya menjadi Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya untuk kedua kalinya yang sebelumnya bernama Panwaslu Kota Palangka Raya.

“Dalam musyawarah itu kami sepakati pula pembagian tugas untuk masing-masing divisi,” tutur Endrawati, Rabu (29/8/2018). Selain menjabat ketua, Endrawati juga menjadi koordinator divisi hukum, penindakan pelanggaran, dan penyelesaian sengketa.

Sedangkan Eko Wahyudi ditunjuk sebagai koordinator divisi pengawasan, hubungan masyarakat, dan hubungan antar lembaga dan Tri Siswanti koordinator divisi sumber daya manusia, organisasi, dan data informasi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan