Empat Mahasiswa LP3I Palangka Raya Dapat Beasiswa

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Raut wajah kebahagiaan terpancar dari empat mahasiswa LP3I Kota Palangka Raya. Tanpa disangka keempatnya mendapatkan bantuan biaya pendidikan.

Bantuan beasiswa ini mereka terima dimomen acara peresmian kampus baru LP3I Kota Palangka Raya yang terletak di Jalan Seth Adji, Senin (21/8/2017) pagi.

Pemberi bantuan beasiswa dari pihak swasta dan dari Pemerintah Kabupaten Lamandau. Secara simbolis, pemberian beasiswa ini diserahkan owner LP3I Palangka Raya, Muhammad Qodari kepada mahasiswa asal Nanga Bulik, Lamandau.

Salah satu pihak swasta yang peduli terhadap dunia pendidikan kali ini adalah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya yang berkenan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa LP3I.

Dengan adanya pemberian beasiswa ini membuktikan jika pemerintah dan pihak swasta teryata juga peduli dengan mahasiswa yang sedang kuliah di lembaga pendidikan non pemerintah.

Ke depan M Qodari yang juga Direktur Indobarometer lembaga survei bidang politik yang berkedudukan di Jakarta ini mengharapkan pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah juga peduli dengan LP3I.

Sebab lulusan LP3I merupakan sarjana siap kerja. Apalagi semua mahasiswa LP3I yang berjumlah sekitar 313 orang ini merupakan putra putri dari seluruh kabupaten dan kota di Kalteng.

Sehingga sudah sewajarnya pemerintah daerah juga memberikan perhatian terhadap putra putri dari seluruh Bumi Tambun Bungai yang sedang menempuh ilmu bidang kejuruan di LP3I Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan