Duta Kalimantan Tengah Raih Prestasi di Kontes Icon Face Model

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Prestasi membanggakan kembali diukir oleh duta Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional. Prestasi bergengsi ini ditorehkan oleh Hans Wijaya, murid SD Katolik Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

Hans meraih prestasi kategori terfavorit modeling cilik di kontes Grand Indonesia Face Model 2018 yang diadakan di Hotel Merlyn Park, Jakarta, Minggu (18/2/2018) malam.

Saat final, team juri (artis ibukota, perwakilan EO Lamatapo Management, dan Icon Lamatapo) memilih Hans Wijaya sebagai peserta terfavorit modeling cilik.

Berhasilnya Hans dalam mengikuti kontes ini tidak lepas dukungan dari pejabat Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah yang ikut hadir dalam malam final tersebut.

“Prestasi yang diraih Hans menambah daftar prestasi duta budaya dan pariwisata Kalimantan Tengah. Hans mampu menyuarakan dan menunjukan, bahkan mempromosikan pariwisata dan budayaan Kalimantan Tengah,” ungkap Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kalimantan Tengah, Guntur Talajan, Selasa (20/2/2018).

Guntur menuturkan atas prestasinya tersebut Hans Wijaya selain mendapatkan piagam penghargaan juga berhak mendapatkan uang tiket pulang pergi Jakarta-Bangkok sebesar Rp5 juta. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan