Dukung Usulan Fasyankes Dan Faspen Di Kecipir Terakomodir

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini, mendorong pemerintah setempat agar bisa mengakomodir usulan warga komplek pemukiman Jalan Kecipir, Palangka Raya, yang berharap adanya Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) dan Fasilitas Pendidikan (Faspen) di lingkungan setempat.

“Usulan ini sudah disampaikan warga pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Panarung, belum lama ini,”ungkapnya, Rabu (9/3/2022).

Menurut Norhaini, sangat penting kiranya keberadaannya Fasyankes dan Faspen itu disuatu komplek pemukiman, karena erat kaitannya dengan kondisi kesehatan dan ilmu pengetahuan masyarakat.

“Iya, selaku wakil rakyat kami akan membantu mengkomunikasikan ke pemerintah daerah. Bila anggarannya tersedia, tentu pembangunan Fasyankes dan Faspen bisa terealisasi,” ujarnya.

Sejatinya, pentingnya keberadaan Fasyankes dan Faspen secara tidak langsung mendorong pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Bila ini terwujud, maka warga Kecipir tidak perlu jauh – jauh mencari dan mendatangi Fasyankes dan Faspen, karena sudah ada fasilitas tersebut di sekitar komplek.
Kami akan bantu mewujudkan hal itu,”pungkas Norhaini. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *