Dukung Pemko Cegah Dampak Kabut Asap PT Jasa Raharja Serahkan Bantuan Masker

Palangka Raya – Sebagai bentuk dukungan serta kepedulian kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mencegah dampak kabut asap yang menyelimuti wilayah kota setempat, PT Jasa Raharja Cabang Kalteng memberikan bantuan masker sebanyak 128 box atau 6.400 lembar yang diserahkan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya.

Adapun masker ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Tengah, Iman Raharja Yusuf Mulia kepada Kepala DLH Kota Palangka Raya, Achmad Zaini di Kantor PT Jasa Raharja Cabang Kalteng, Palangka Raya, Jumat (6/10/2023).

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat terutama dalam mencegah dampak dari kabut asap seperti Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Selain itu harapan saya melalui kegiatan ini makin memperkuat sinergitas Jasa Raharja dengan Pemko Palangka Raya,” kata Iman Raharja.

Selain itu, Iman Raharja juga menyebutkan bahwa pihaknya juga telah menyerahkan bantuan mesin pompa air kepada BPBD Kota Palangka Raya untuk mendukung kegiatan pemadaman Karhutla.

Sementara itu, kepala DLH Kota Palangka Raya, Achmad Zaini menyempaikan apresiasinya kepada PT Jasa Raharja Cabang Kalteng yang turut berpartisipasi membantu Pemko dalam mencegah dampak dari kabut asap karhutla.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, ini merupakan bentuk kolaborasi dengan mitra kami PT. Jasa Raharja dalam rangka ikut serta menanggulangi ancaman dampak dari Karhutla,” tutup Zaini.

Setelah acara penyerahan masker tersebut, DLH Kota Palangka Raya bersama PT. Jasa Raharja langsung mendistribusikan masker tersebut kepada masyarakat di dua titik yaitu di Depan Kantor PT. Jasa Raharja dan di Bundaran Kecil Kota Palangka Raya.

Sumber : https://mediacenter.palangkaraya.go.id/71986-2/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *