Dukung Event Palangka Fair Yang Pro Rakyat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Apresiasi dan dukungan diberikan kalangan DPRD Kota Palangka Raya atas pelaksanaan Palangka Raya Fair 2018.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, berharap pelaksanaan Palangka Raya Fair dalam rangka HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke 53 dan hari jadi Kota Palangka Raya ke 61, mampu menjadikan warga kota lebih mencintai kota dan terus mendukung program program pemerintah setempat.

‘Kami dari kalangan legislatif mengapresiasi kegiatan Palangka Raya Fair, program ini pro rakyat,” tutur Sigit, Sabtu (25/8/2018)

Event ini lanjut dia, selain sebagai promosi kota juga bentuk kedekatan pemko bersama warga. 

“Maka itu disarankan agar kedepan harus lebih baik dan jangan hanya seremonial saja tetapi ada kelanjutannya,” tambahnya.

Sigit menekankan pemerintah juga harus terus bergerak aktif dalam pembangunan dan perhatian kepada masyarakat. Terlebih nanti dalam pemerintahan baru yang dipimpin walikota dan wakil walikota baru.

“Kami ingin pembangunan harus lebih baik dari sebelumnya, momen-momen semacam ini harus dimanfaatkan dalam mempromosikan program kerja pemko dan saya yakin itu bisa dilakukan,”cetusnya.

Kata Sigit, natinya kedepan program yang bersifat pro rakyat harus lebih diperkuat sehingga mampu berimplikasi pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan