Dua Santriwati Palangka Raya Juara MTQ Tingkat Asean

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh dua santriwati Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fi’i Ta’limiddin Palangka Raya.

Keduanya berhasil mendapatkan juara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Asean yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darun Najah Jakarta 9-12 November 2018.

Kedua santriwati ini adalah Wildatul Ainiyah dan Vira Mawadah. Wildatul meraih juara II cabang tahfids 25 juz dan Vira juara harapan II cabang tahfidz 10 juz.

Prestasi kedua santriwati ini pun membuat bangga pemilik Pondok Pesantren Hidayatul Insan Fi’i Ta’limiddin Palangka Raya, Harmain Ibrohim.

“Alhamdulillah mendapatkan kabar gembira atas prestasi luar biasa yang diraih oleh Wildatul dan Vira di MTQ tingkat Asean,” tulis ustad Harmain, Selasa (13/11/2018). 

Menurut Harmain, prestasi keduanya ini tidak hanya membanggakan orang tua, tapi juga pondok pesantren dan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bahkan Negara Indonesia.

“Terus berprestasi santri dan santriwati dan terus belajar untuk prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” harapnya. Dia berharap Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin juga bisa memberikan apresiasi dan motivasi kepada keduanya yang berprestasi di tingkat Asean ini. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan