drg Tiur Jadi Koordinator PKK Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepengurusan Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Palangka Raya berakhir Desember 2018 dan sampai saat ini belum ditunjuk pengurus yang baru.

Namun agar roda organisasi perempuan ini tetap jalan, maka Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menunjuk drg Tiur Simatupang sebagai Koordinator PKK Kota Palangka Raya.

Saat ini drg Tiur Simatupang menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Palangka Raya.

Tiur menjelaskan sampai saat ini pengurus PKK Kota Palangka Raya masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat, namun dipastikan tahun ini sudah ada kepastian.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan pusat, nanti arahan dari pusat seperti apa dengan belum adanya ketua definitif, namun program dan kegiatan PKK tetap jalan,” ucap Tiur, Kamis (10/1/2019).

Tahun ini PKK Kota Palangka Raya tetap melanjutkan program- program prioritas PKK, karena ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan PKK provinsi dalam rangka penilaian dokumen dan perlombaan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan